- Blog Personal Informations

08 February 2013

Kedatangan Tamu Dari Masa Depan Untuk Indonesia



Heri Gipzy - Pada waktu itu, saya seperti biasa bangun pagi, bergegas mandi dan tak lupa sarapan.
dan langsung memulai aktivitas rutin ( kerja ). dan karena jarak tempuh dari rumah ke tempat kerja lumayan cukup jauh kurang lebih 8km, itu pun di mulai dengan jalan kaki dulu menuju halte BUS.

Sambil menunggu angkot, seperti biasa untuk mengisi luang saya main Handphone sekedar buka buka facebook, twitter, dan google. lalu sedang asyiknya saya main HP, tiba-tiba datang seorang laki-laki dengan penampilan nyleneh atau aneh duduk di sebelah saya,

sambil menanyakan: ini daerah mana ya dek?.
lalu saya jawab: Jakarta pak.
Oh jakarta ya ? jawab dia kembali,
kok tempatnya seperti ini, banyak sekali sampah berserakan di jalan, dan sungai pun di penuhi sampah. apalagi panas dan polusi.

Ya memang seperti ini pak jakarta. masa bapak tidak tahu, memang dari dulu sudah seperti ini banyak sampah, macet, malahan kalau musim hujan pasti banjir pak. Jawabku..

Akan tetapi bapak itu masih tak percaya kalau ini kota jakarta, lalu dia memperlihatkan photo dan video kondisi jakarta yang dia tahu.

Wieeehhh?? itumah bukan jakarta pak, jawabku dengan seru !! Jakarta ya kaya begini pak. tanah yang bapak injak saat ini..

Sejenak obrolan kami terputus karena ada sesuatu yang berbunyi dari kantong celana saya (HP) ternyata ada sms. akan tetapi bapak itu juga mengeluarkan sesuatu yang membuat mata saya tercengang saat melihat barang yang dia pegang itu. Konteksnya seperti barang yang ada di film MATRIX dan FANTASTIC 4.

Dengan berani saya bertanya kepada bapak itu. Beli dimana pak? bapak itu menjawab: ya di jakarta dong tempat penjualan barang elektronik.
Dalam benak hati saya sepertinya bapak ini sedeng deh atau orang kaya.? akhirnya saya pun meminta bapak itu untuk meyakinkan kalau bahwa barang itu dia dapatkan di ibu kota jakarta.

Singkat cerita,,, setelah kita sampai di tempat tujuan. tapi justru bapak itu kaget sangat histeris... Dia berteriak Apa ini ??? gedung gedung tinggi dimana-mana, banyak sekali pengemis, polusi udara, sampah dimana-mana bahkan macet !!.
Semua orang dengan serempak menghampiri kami. dengan tujuan menanyakan apa yang sedang terjadi di antara kami berdua, namun saya jelaskan apa yang terjadi di antara kami bukanlah suatu masalah.
dan lalu saya membelikan dia air minum di warung-warung terdekat. saya tawarkan minuman ke bapak itu Nih pak minum dulu, tawarku ? dia menerimanya dan minum ... Setelah bapak itu sedikit tenang, bapak itu menanyakan jam berapa sekarang? Jawabku jam 12 pak. Ah masa sih, jawab dia kembali? .sekarang ini yang benar jam 10. Wah itu mah jam bapak ngaco yang benar sekarang jam 12 tanggal 8 Februari 2013.

Tapi bapak itu malah bilang kalau saya adalah orang GILA, bapak itu memperlihatkan jam tangan dia  dan memang benar tepat jam 10. tapi tanggal/bulan dan tahun nya membuat saya justru benar-benar menjadi GILA, saya melihat tanggal 8 Maret 2035. dia berkata padaku suatu saat nanti kamu akan bertemu denganku dek, hanya saja kondisimu akan terlihat jauh lebih tua dari pada aku.... dan bapak itu menghilang bagaikan di telan bumi......

Sambil pulang saya merenung? berarti orang tadi berasal dari masa depan untuk INDONESIA kelak akan damai sejahtera. Tak ada lagi macet, polusi, dan banjir. karena saya melihat photo dan video yang bapak perlihatkan...

Motor dan Mobil : Tanpa Ban dan asap.
Orang orang Ramah.
Saling toleransi antar agama.
dan lain sebagainya. Pokok nya serba WAOOOW gitu lah ....



Hmmmm..
Sayangnya itu hanya imajinasiku saja, karena
mungkin saya terlalu banyak nonton Film luar negeri.
Di tulis: Heri Gipzy

Previous
Next Post »