- Blog Personal Informations

12 February 2013

Cara Jitu Menguruskan Rank Alexa Dengan Rayuan

Cara Jitu Menguruskan Rank Alexa - Sahabat Blogger tentunya sudah tidak asing lagi dengan berbagai macam artikel Cara cepat menurunkan Rank Alexa. Jika mau berfikir sedikit tentunya tidak akan ada habisnya berbagai macam tips dan trik yang kita peroleh dari berbagai blogger.

Namun pada kesempatan kali ini saya memberikan Tips terbaru Versi pengamatan Kuantitatif saya yang mungkin akan sangat membantu bagi anda dan sahabat blogger cara tercepat menurunkan Rank Alexa.

Sahabat mungkin jika mau berfikir dengan akal sehat, (Nana: Alexa ). itu sudah pasti identik dengan nama Wanita. untuk itu mari kita bersama gaet alexa dengan puisi atau sajak juga bolehhh.....???

  • Diam diam ada namamu _AlexaDatang tak di jemput_
    Pulang tak di antar_

  • Dalam heningnya malam,
    kau datang menggerayangi tubuhku (blog)
    Dan kau hisap semua inti-intiku (keyword)

Itulah kau ? kau yang bernama alexa.
Aku rela jika tubuhku kau hisap sehingga kuruslah sari tubuhku. Ohh Alexa.
Hahahahaa...

Sebenarnya saya hanya ingin menawarkan saling review alexa yuk?? berhubung blog saya baru terbaca oleh alexa kemarin pada hari selasa, dan masih butuh banyak waktu untuk menguruskannya 

Previous
Next Post »