- Blog Personal Informations

15 March 2013

Inilah Facebook Versi 2013

Inilah Facebook Versi 2013

Facebook Versi 2013 - Sebelum saya memlai perbincangan, saya ingin bertanya terlebih dahulu dengan anda? Apa tujuan anda membuat sebuah aun di facebook............??

Jejaring sosial yang satu ini memang sangat di gemari berbagai kalangan dari yang tua sampai yang muda, dari yang kecil sampai yang besar. dan tentunya setiap orang ada maksud tertentu apa dan kenapa ingin membuat akun facebook. ada yang mencari teman, mencari jodoh, mencari pacar dan lain-lain sebagainya.
tapi yang saya singgung bukan tentang tujuan? tapi saya ingin menyinggung yang lan.,,

Sebenarnya Artikel ini lebih ke topik pertanyaan pridari saya tentang Artikel yang sudah sangat lama, jauh sebelum blog ini saya buat. tentunya masih ingat dengan sebuah artkel yang menyinggung tentang Facebook sudah di singgung oleh al qur'an dan memang benar adanya.. sekarang coba bukalah facebook anda dan amati setiap status yang ter-update di beranda. saya sendiri pernah membaca sebuah stats seorang teman di facebook:

1. i love u facebook.
2. hari-hariku hampa tanpa facebook.
3. bertengkar, menyinggung, mengeluh, marah,
dan bahkan ada juga yang update aib-nya sendiri.

Lalu bagaimana dengan pendapat anda tentang facebook, apabila kejadian nya seperti di atas ??

Previous
Next Post »