- Blog Personal Informations

01 March 2013

Pasang Jam Digital Untuk Blogmu

Jam-Digital
jam digital ( foto: google )
Pasang Jam Digital Untuk Blogmu - Halo setelah kemarin saya share Pasang Iklan di bawah Blog Dengan Tombol Close , kali ini saya kembali dengan membawakan tips sederhana,dan mungkin sudah banyak sahabat-sahabat blogger yang share tips dan trik ini.. namun lumayan berguna, dimana sebagai pengingat.


Saya bribadi jika sudah berada di layar komputer selalu lupa waktu, karena saya muslim jadi lupa waktunya Shollat, ya itulah Komputer yang katanya sebagai media siasat iblis! mau tahu apa siasatnta,, bisa baca di artikel saya Siasat Dajjal Dalam merendahkan Agama .untuk itu saya share widget Pasang Jam Digital Untuk Blog. paling tidak berguna untuk mengingatkan kita akan sebuah waktu.. ya sudah tidak perlu panjang lebar langsung saja ke cara pemasangan widget tersebut::

  • Masuk Ke Dashbord blog anda.
  • Klik Tata Letak dan pilih Add Gadget.
  • Dan silahkan Coppy Script di bawah ini.
<!-- Clock -->
<div id='clock'>
<script type='text/javascript'>
window.setTimeout(&quot;hour()&quot;,1000);
function hour() {
var date = new Date();
setTimeout(&quot;hour()&quot;,1000);
document.getElementById(&quot;clock&quot;).innerHTML = date.getHours()+&quot;:&quot;+date.getMinutes()+&quot;:&quot;+date.getSeconds();
}
</script>
</div>
<!-- Clock End -->

  • Langkah terakhir Save.

Bagaimana mudah sekali kan... semoga bermanfaat !!

Previous
Next Post »